Kamis, 30 Juli 2015

Wow, Sensasi Berenang Berbarengan Hiu Paus dari Kaltim

Selasa, 28 Juli 2015 | 10 : 50 WIB
KOMPAS. COM/GUSTI NARA Hiu Paus di Kalimantan Timur ini bahkan juga tak pernah geram walaupun senantiasa diikuti manusia.
Berita Terkait

Berenang berbarengan Hiu Paus? Simak Tips Berikut
Anak Hiu Jadi Daya Tarik Wisata di Taka Bonerate
Melancong ke Bangsring, dari " Snorkeling " hingga Berenang dengan Anak Hiu
Wisatawan Tertarik Berfoto berbarengan Ikan Hiu di Karimun Jawa
Panduan Aman Berfoto dengan Ikan Hiu di Karimun Jawa

0
TALISAYAN, KOMPAS. com - Sempatkah Anda memikirkan terasa berenang berbarengan hiu paus? Bila Anda tertarik menantang diri serta mau rasakan pengalaman berenang berbarengan hiu paus, Anda dapat berenang di perairan Talisayan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kalimantan timur).

Siapa juga bisa rasakan sensasi berenang serta berhubungan berbarengan hiu paus. Bila mujur, si hiu bahkan juga dengan ikhlas bergandeng mesra serta berenang berbarengan. Hiu paus memanglah di kenal juga sebagai ikan besar yg tidak galak. Dia juga bukanlah datang dari ras pemangsa. Hingga, bila waktu menyelam serta bersua dengannya, janganlah takut. Dia dengan ramah hampiri manusia serta menantang untuk berenang berbarengan.

Salah satu komune pejalan serta penyelam Samarinda, Kadagaul, memiliki kesempatan berenang serta berfoto berbarengan hiu paus di Talisayan. Di kedalaman air 5 mtr., ikan cantik bermotif tutul itu tengah asik bermain dibawah bagang. Saat beberapa kumpulan pejalan itu menyelam tanpa ada memakai scuba, hiu paus juga tertarik untuk berenang berbarengan.

“Kami memanglah datang ke Talisayan untuk bersua dengannya (hiu paus). Dengan mengkalkulasi bln. serta ajukan pertanyaan pada nelayan seputar, pada akhirnya kami dapat bersua dengannya. Sangatlah mempesona, dia yang datang hampiri kami, serta kami tak perlu repot-repot mengubernya. Dia sangatlah besar..., ” kata Suhendra, salah satu anggota komune Kadagaul.

KOMPAS. COM/GUSTI NARA Hiu paus di Talisayang, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur ini sangatlah ramah serta sukai di ajak selfie berbarengan.
Page :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar